Selasa, 25 September 2012

Hemat Pulsa Internet dengan Aplikasi Android ini...

Android, salah satu sistem operasi pada smartphone yang paling diminati banyak orang.  Menurut data google hampir ribuan ponsel android aktif setiap hari nya. Android ini sangat interaktif saat berselancar menggunakan internet, baik jejaring sosial, email atau browsing.
Mungkin kalau anda konek melalui wifi gratisan alias free :D tidak terasa dan enjoy saja saat berinternet. Tapi kalau menggunakan pulsa reguler
, wah bisa terasa tuh. Karena kebanyakan tidak terasa dan enjoy aja berinternet ria, tahu-tahu makin lemot aja koneksi internetnya, sampai bikin emosi :D
Para developer android, membuat suatu aplikasi yang akan membantu anda lebih menghemat pulsa internet anda dengan aplikasi bernama “3G Watchdog”.  3G Watchdog adalah aplikasi yang akan membantu anda mengontrol  penggunaan  kuota dan koneksi internet mobile baik 4G,3G,Edge, maupun GPRS dengan cara memberikan batas kuota akses data.
Aplikasi ini dapat di download di https://play.google.com . Anda dapat mengontrol penggunaan kuota per hari/minggu/bulan dan report penggunaannya. Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar