Rabu, 19 September 2012

Proteksi File-file yang tersimpan di android kamu..


http://zona-belajar.blogspot.com/
File Locker
Bagi sebagian besar pengguna smartphone android, pasti sering menyimpan file dokumen/video/foto di handphone. Kadang ada beberapa file yang mungkin hanya untuk dokumentasi pribadi atau file tersebut penting, dimana kita tidak ingin orang lain dapat melihatnya. Terus bagaimana nih solusinya misal handphone lagi di lihat temen atau hilang?bahaya kan!!
Tenang nih, kita bisa memproteksi file dokumen/video/foto dengan memberi password pada file-file tersebut. Salah satu aplikasi untuk memproteksi file-file anda adalah “File Locker”, aplikasi ini dapat anda serach dan download di http://play.google.com. Caranya :
1.    Download dan instal aplikasi “file locker” melalui ponsel android anda.

2.    Buka aplikasi “File Locker”, pilih tab “all file”, akan tampil semua file-file yang tersimpan di ponsel Android anda.
3.    Klik file yang akan anda password dengan tekan agak lama, sampai muncul pilihan menu “select file, open, lock”. Pilih “lock”, masukan password anda kemudian “lock”. File anda telah terpoteksi.
4.    Untuk menghapus password (unlock), pilih tab “locked”. Maka akan muncul file-file yang terproteksi dengan password. Pilih file yang akan di unlock, masukan password kemudian pilih tombol “unlock”.
Sekarang anda bisa tenang dan aman dengan file-file penting atau file pribadi anda. Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar